Cari Blog Ini

Rabu, 18 Agustus 2010

Software HaditsWeb 3.0


Bagi Anda yang berminat belajar Al Qur'an dan Hadits, maka Anda bisa menggunakan Hadist Web 3.0 sebagai alat bantu.
Hadits Web 3.0 berisi :
1. Al Qur'an dan Terjemahannya
2. Pendahuluan
3. Ringkasan Shahih Bukhari
4. Kumpulan Hadits dari Shahih Bukhari
5. Ringkasan Syarah Arba'in An-Nawawi
6. Bulughul Maram Min Adilatil Ahkam
7. 1100 Hadits Terpilih
8. Sejarah Singkat Beberapa Ahli Hadits
9. Artikel Tentang Hadits
Jadi program ini sangat bagus, apalagi di bulan Ramadhan ini untuk menuntut ilmu.

Berikut ini Uraian tentang Hadits Web 3.0 oleh penyusunnya sendiri yaitu Sofyan Effendi.
"HaditsWeb disusun oleh Sofyan Efendi, untuk dijadikan sebagai salah satu referensi dalam mempelajari hadits. Website ini adalah website saya yang ketiga. Sebelumnya saya sudah membuat OPI-Homepage, yaitu website yang membahas perancangan sistem kendali atau kontrol otomatis berbasis PC dan Microprosesor yang diaplikasikan pada System Pengaman Kebakaran Otomatis. Serta website saya yang kedua adalah AccessWeb Indonesia, yaitu website yang membahas lengkap teori dan tutorial Microsoft Access dan pemrogramannya.
HaditsWeb adalah website yang berisi hadits-hadits, yang Insya Allah senantiasa diupdate atau ditambah setiap beberapa waktu tertentu. Sumber yang digunakan sebagai bahan penulisan website ini berasal dari kitab-kitab hadits yang Insya Allah dapat dipercaya, dan juga dari website-website Islam lainnya yang didalamnya terdapat bahasan mengenai hadits.
Bagi Anda yang telah menggunakan, mengunjungi ataupun mendownload website ini, maka dimohon dengan sangat agar menyebarkan website ini kepada rekan-rekan Anda yang lain. Semoga website ini akan lebih banyak memberikan manfaat kepada sebanyak-banyaknya kaum muslimin dan muslimah yang hendak belajar hadits. Anda boleh menyebarkan sebagian atau seluruh isi website ini kepada rekan-rekan yang lain dengan syarat tidak melakukan perubahan apapun pada data sumbernya. Jika Anda hendak meng-copy sebagian atau seluruh isi website ini, maka dimohon untuk menuliskan sumbernya. Saya menyadari dalam website ini mungkin masih banyak kekurangannya, oleh karena itu mudah-mudahan masukan yang sifatnya membangun dari para pengunjung atau pengguna website ini akan semakin menambah penyempurnaan website ini ke arah yang semakin baik serta informasi yang semakin lengkap." begitu kata Sofyan Effendi tentang Hadist Web 3.0 yang disusunnya.
Semoga Allah SWT menilai ini sebagai amal shalih di sisi-Nya. Amien.
Software bisa anda kunjungi di web dengan alamat sbb :

http://Islamic.net63.net/

sedangkan bila berniat mendownload (besar file adalah 4,7 MB) maka bisa Anda kunjungi alamat sbb :

www.ziddu.com/download/6193888/HaditsWeb3_Setup.zip.html/bahasa_indonesia

Selamat Belajar dan semoga sukses dunia dan akhirat. Amien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar