Cari Blog Ini

Selasa, 30 November 2010

Mesin Pencari

Beberapa mesin pencari yang dapat digunakan:

Mesin pencari umum
Itu termasuk mesin pencari tanpa mengkhususkan pencarian adalah sebagai berikut:

Mesin Pencari Untuk Musik dan Video
Itu termasuk mesin pencari yang disertakan di sini adalah mesin pencari dengan hanya mengkhususkan diri dalam musik dan video adalah sebagai berikut:

MP3realm.org
http://www.mp3realm.org/
Mp3Realm adalah mesin pencari vertikal yang berfokus pada format mp3 audio.
Mp3Realm juga indeks web untuk lirik lagu.
Mencari lagu dalam format Mp3 dan mengunduhnya secara gratis.
Limewire alternatif

MP3Hunting.com
http://www.mp3hunting.com/
Mmm ... Berburu MP3

Blinkx.com
http://www.blinkx.com/
Lebih dari 35 juta jam video. Cari semuanya.

Trueveo.com
http://www.truveo.com/
Dini tersedia ratusan jutaan video di Web, dan jutaan lebih di-unggah setiap hari. semakin banyak video yang meledak Web, dapat semakin menantang untuk mencari video yang Anda inginkan. Misi Truveo adalah untuk meningkatkan kualitas mesin pencari video sehingga Anda selalu dapat menemukan video yang tepat untuk ditonton.
Truveo didirikan pada tahun 2004 oleh beberapa ahli industri terkemuka di teknologi video pencarian. Pada tahun 2005, Truveo video pertama meluncurkan layanan pencarian komersial, yang secara luas diakui secara signifikan meningkatkan kualitas pencarian video. Pada bulan Januari 2006, Truveo diakuisisi oleh AOL dan saat ini beroperasi sebagai anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh AOL Inc.
Pada tahun 2006, Truveo membuka mesin pencari industri terkemuka untuk komunitas video online melalui seperangkat alat pengembang yang lengkap dan inovatif. Hari ini, ratusan produsen konten menggunakan Truveo program Account untuk membuat video mereka dicari oleh jutaan pengguna di seluruh jaringan Truveo. Selain itu, ratusan operator situs web dan pengembang telah secara membuka Truveo API untuk meningkatkan website mereka dan menempatkan jutaan video di ujung jari penggunanya.
Hari ini, Truveo merupakan salah satu mesin pencari terbesar video di Web dan mesin pencari paling komprehensif untuk video, sehingga memungkinkan bagi konsumen untuk mencari dan menelusuri lebih dari 300 juta video dari ribuan sumber di seluruh Web. Truveo adalah mesin pencari yang banyak dipakai dan paling populer pada Web video. Truveo video saat ini meliputi pencarian AOL Video, AOL Search, Brightcove, RADIO CBS situs, Clevver, CSTV, Excite, Flock, Infospace, Kosmix, Microsoft Corporation, Pageflakes, PureVideo, Qwest, CNET Search.com, Sportingo, Sports Illustrated, Widgetbox , YourMinis, dan ratusan aplikasi lain di seluruh dunia mencapai pengunjung lebih dari 75 juta pengunjung sebulan.
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang cara Truveo dapat membantu Anda membangun bisnis video online Anda, kunjungi Truveo Developer Center, atau kirim email ke dengan 'info' kata di baris subjek.

Mesin Pencari Untuk Anak-Anak
Ini adalah mesin pencari yang mengkhususkan pencarian hanya untuk anak-anak dengan membatasi konten yang tidak mengandung unsur kekerasan dan pornografi adalah sebagai berikut :

quinturakids.com
http://quinturakids.com/
Pada sekitar 8 pagi PST AM ini, di Moskow berbasis mesin pencari Quintura meluncurkan mesin pencari visualnya dengan antarmuka pengguna baru (jika terlihat seperti layar shot di bawah, itu diluncurkan).
Perusahaan, yang didukung oleh Mangrove Capital Partners (Skype, AllPeers, Piczo, Nimbuzz) dan OpenView Venture Partners, telah mengembangkan teknologi yang berhubungan cluster istilah pencarian dengan permintaan awal dan menyajikan istilah-istilah tersebut sebagai awan tag. Pengguna dapat memperbaiki pencarian mereka dengan mengklik pada setiap kata dalam awan - kata-kata yang lebih dekat dan lebih besar daripada kata-kata lain yang lebih berhubungan dengan query awal dari istilah lain. Mousing atas setiap kata dalam awan menunjukkan istilah yang terkait dengan itu juga.
Perusahaan ini pindah dari aplikasi pencarian diunduh tahun lalu ke layanan online murni. Antarmuka baru menggerakkan awan tag pada hasil pencarian kiri dan ke kanan - sebelumnya hasil pencarian berada di bawah awan dan tampak agak membingungkan. Ini juga memiliki gambar yang layak dan pencarian video yang aman untuk anak-anak.
Jika saya mencari situs web tertentu, Google atau Yahoo adalah sempurna. Seperti Clusty, saya menemukan Quintura dapat berguna untuk pencarian berdasarkan penelitian atau berselancar di mana saya mencoba untuk menemukan informasi lebih lanjut tentang topik tertentu. Setelah pengujian itu, saya menemukan bahwa saya sudah kembali beberapa kali untuk menggunakan layanan ini.
oleh Michael Arrington, TechCrunch, 26 Februari 2007
Sumber: http://techcrunch.com/2007/02/26/quintura-search-engine-relaunches/

KidRex.org
http://www.kidrex.org/
Pencarian yang aman untuk amnak-anak dan oleh anak-anak!

KidsClick.org
http://www.kidsclick.org/
Web pencarian dan perpustakaan untuk anak-anak.
KidsClick! Latar Belakang Proyek.
KidsClick dimiliki dan dijalankan oleh Fakultas Ilmu Perpustakaan dan Informasi (SLIS) di Kent State University.
situs web kami terletak di:
http://www.slis.kent.edu
Komunikasi tentang KidsClick itu! proyek dapat dikirim ke pengelola situs melalui formulir berikut.
KidsClick! diciptakan oleh sekelompok pustakawan di Ramapo Catskill Perpustakaan Sistem, sebagai langkah logis dalam menangani keprihatinan tentang peran perpustakaan umum dalam membimbing pengguna belia yang sangat berharga dan situs web yang sesuai untuk umur meraka.
Usaha pertama RCLS untuk mengatasi kebutuhan ini adalah untuk menghimpun satu halaman kotak pencarian masukan dari beberapa database yang sudah ada situs yang dipilih atau disaring. Halaman ini telah mengalami beberapa revisi, dan masih dipertahankan di http://www.rcls.org/ksearch.htm
Dalam musim panas 1997, RCLS menulis Layanan Perpustakaan dan Teknologi Act (LSTA) aplikasi hibah yang mengusulkan gagasan untuk menciptakan sebuah mesin pencari / web panduan untuk anak-anak. Kami tidak puas dengan kualitas, ruang lingkup, fungsi, ukuran, dan perhatian terhadap pemeliharaan segelintir database yang ada.
Mesin pencari yang KidsClick! mempekerjakan adalah SWISH-E. Roy Tennant di Berkeley Digital Library sunsite membantu kami dengan rutinitas database pemeliharaan. Zelacom disediakan elemen desain grafis untuk membuat KidsClick itu! situs antar muka yang menarik.
Harap dicatat bahwa KidsClick! bukan internet filter. Itu tidak mencegah browser web dari klien digunakan untuk menjelajah berbagai alamat URL bahwa input pengguna. Hal ini dimaksudkan untuk memandu pengguna ke situs yang baik, tidak menghalangi mereka dari situs-situs yang 'buruk'. Namun, dapat digunakan bersama dengan produk filter dimana hukum memungkinkan filter untuk dapat digunakan.
Kami berharap bahwa salah satu ciri pembeda dari KidsClick! adalah jumlah informasi tentang situs yang kita miliki kepada publik. Ini termasuk:
- Kami daftar kontributor database
- Kebijakan Privasi kami
- Kriteria Seleksi kami
- Daftar semua URL katalog dalam database kami dibuat untuk keperluan link memeriksa setiap tiga bulan.
Karena salah satu keyakinan kita adalah bahwa menyediakan layanan informasi yang obyektif untuk anak-anak yang tidak kompatibel dengan menargetkan mereka dengan pemasaran, kami tidak menerima iklan pada KidsClick! halaman. Lihat Kriteria Seleksi untuk penjelasan ketika kita situs komersial akan katalog.

Mesin Pencari Untuk Cari File
Itu termasuk mesin pencari yang termasuk di sini adalah mesin pencari yang mengkhususkan diri dalam mencari file tertentu dengan pengindeksan file yang ada sehingga dengan mudah ditemukan sebagai berikut :

FilesTube.com
http://www.filestube.com/
FilesTube.com adalah mesin pencari yang dirancang untuk mencari file
dalam berbagai macam file sharing dan meng-unggah situs seperti rapidshare, megaupload, mediafire, hotfile, netload, filesonic, 4shared.

Isohunt.com
http://isohunt.com/
IsoHunt adalah mesin pencari paling maju BitTorrent. Dengan statistik pelacak referensi silang untuk semua torrents diindeks dan diperbarui tiap waktu. Kemudian mesin pencari ini adalah menggunakan file P2P terbaik di anatara mesin pencari. Coba cari pada kotak di atas, atau lihat sekitar direktori Torrents kita dan Zeitgeist untuk hal-hal yang baru dan sedang populer.
Juga dapat memeriksa Rilis kami, posting kelompok yang dari torrents dan lainnya P2P link. Ada panduan di forum bagi pengunjung baru, atau datang chatting dengan isoHunters lain tinggal di irc.isohunt.com, # isoHunt di P2P-NET.

Bing.com
http://www.bing.com/
Bing adalah mesin pencari yang menemukan dan mengatur jawaban yang Anda butuhkan sehingga Anda dapat membuat lebih cepat, keputusan yang lebih tepat.

Posting by Mohammad Nurdin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar