Cari Blog Ini

Senin, 16 Januari 2012

Bisnis Menghasilkan uang secara online Menurut Terry Dean

Siapa itu Terry Dean?
Terry Dean adalah seorang veteran pemasar internet (internet marketer). Beliau akan membimbing Anda dan memperlihatkan pada Anda hasil akurat dari semua teknik pemasaran yang ia uji. Beliau dapat dikunjungi di alamat berikut :
www.netbreakthroughs.com

Berikut ini pendapat Terry Dean yang juga saya setujui dan pernah saya alami meski sampai sekarang saya masih hanya sebagai blogger yang menurut saya lumayan produktif yaitu 269 posting dalam 555 hari (dari tanggal 12 Juli 2010 hingga sekarang - 18 Januari 2012) tetapi belum bertambah menjadi pemasar internet. Dengan sejujurnya saya katakan bahwa program afiliasi yang saya ikuti belum berhasil tetapi saya tidak berkecil hati karena menurut para pakar pemasaran afiliasi terkemuka bahwa hanya 1 dari 100 afiliasi yang benar-benar melakukan sesuatu untuk bisnis. Hanya 1 persen saja yang berhasil. Ini berarti peluang bisnis sukses hanya 1 persen. Dalam ilmu statistik yang saya pelajari kalau peluang kurang dari 5 persen berarti yang berperan adalah faktor random (acak) yang variabelnya di luar yang kita teliti seperti hoki atau nasib.

Berikut ini penuturan Terry Dean yang saya kutip dari buku yang saya baca dan saya sukai yaitu Joe Vitale, Jo Han Mok, Rahasia Sukses Bisnis Internet : 43 Cara Ampuh Mendongkrak Pendapatan Menggunakan E-Mail, Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2009 :

"Perkenankan saya menegaskan ini : menghasilkan uang secara online adalah sebuah bisnis. Ini bukan sekedar peluang, dan ini bukan bisnis di mana Anda membayar seseorang untuk melakukan semua pekerjaan untuk Anda. Bila Anda ingin menyerahkan uang Anda kepada orang lain dan menunggu sampai mebuat Anda kaya, tunggulah dengan sabar. Ada banyak orang yang bersedia menerima uang Anda. Namun setelah memberi uang, Anda akan menunggu lama sebelum memetik hasilnya.

bersambung ...

Posting by Mohammad Nurdin

3 komentar:

  1. Informasi yang bermanfaat pak, ditunggu kelanjutannya.. hehehe
    memang diperlukan ketekunan dalam melakukan sesuatu, khususnya di dunia bisnis online :)

    BalasHapus
  2. Ditunggu pak kelanjutannya.. hehehe

    Memang benar faktor hoki atau nasib sedikit berperan,

    artikel yang sangat bermanfaat : )

    BalasHapus
  3. Maaf bila artikel belum tuntas ditulis (karena banyaknya kesibukan) yang dikutip dari buku yang saya baca dan saya sepakat dengannya. Pada intinya, untuk menjadi pebisnis (dalam hal ini online) maka kita harus berperilaku sebagai pebisnis (seperti layaknya pebisnis di dunia nyata). Tidak ada yang sim salabim, tanpa proses langsung menghasilkan sekian dollar. Terima kasih.

    BalasHapus