Cari Blog Ini

Minggu, 08 Januari 2012

Permintaan Maaf

Sehubungan adanya tugas baru saya selaku kasi IPDS (Integrasi Pengoalahan Data dan Diseminasi Statistik) di BPS Kabupaten Brebes yaitu menjadi webmaster website brebeskab.bps.go.id (meski masih pemula padahal lebih suka menjadi blogger) mulai awal Desember 2010, maka postingan saya agak terganggu. Maaf, karenanya selama Desember 2010 tidak ada postingan yang saya buat. Sedangkan untuk Januari 2011 dengan terpaksa memasukkan materi yang semestinya tidak berkaitan dengan konsep saya tentang blog saya ini yaitu opinimasding.blogspot.com Saya akan berusaha menyeimbangkan antara tugas saya selaku webmaster di website  brebeskab.bps.go.id dan pemilik blog opinimasding.blogspot.com Sekali lagi mohon maaf kepada seluruh pembaca atas ketidaknyaman ini. Atas perhatinnya diucapkan terima kasih.
Posting by Mohammad Nurdin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar