Cari Blog Ini

Jumat, 03 September 2010

Mini Sebran

Bila Anda telah menggunakan Sebran's ABC, maka saya sarankan install minisebran. File ini lebih besar yaitu size 11.293 kb. Mengulang penjelasan dalam Sebran's ABC yaitu posting pada hari Senin, 30 Agustus 2010. Ingin lihat? Klik di sini!
Minisebran adalah suite bebas dari permainan belajar sejak dini untuk anak-anak 2-6 tahun. Ini mencakup delapan latihan yang berbeda, termasuk latihan menggambar doodle dan permainan yang sangat sederhana untuk mendapatkan untuk mengetahui angka dan huruf, dan belajar menggunakan keyboard.
Untuk menjalankan Minisebran, Anda memerlukan Windows 2000, Windows XP atau Windows Vista. Anda juga memerlukan Microsoft NET Framework (versi 1.1). Untuk diinstal di komputer Anda. Jika Anda menjalankan Windows XP, mungkin sudah terpasang. Jika tidak, Anda dapat mendownloadnya dari halaman web berikut (klik "Download" tombol di bagian atas halaman).


Jika Anda memiliki masalah dengan menginstal font tidak benar, Anda dapat men-download font (format ttf). Untuk instalasi manual di sini.
Minisebran berjalan dalam banyak bahasa yaitu Katalan, Bahasa Inggris, Esperanto, Perancis, Italia, Portugis, Spanyol, Afrika, Yunani dan Swedia. Tetapi bagi kita yang berbahasa Indonesia sudah tersedia dan tidak perlu menambahkan bahasa baru.
Untuk anak-anak agak lebih tua (usia 4-9 tahun), saya merekomendasikan Sebran bebas ABC.
Selain itu, Anda juga dapat menemukan perangkat lunak dan perangkat lunak lebih balita anak-anak seni di website Software.com Kids.

Posting by Mohammad Nurdin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar