Cari Blog Ini

Senin, 13 September 2010

Contoh Kartu Ucapan Lebaran Idul Fitri 1431 H (1)


Kartu-kartu ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H berikut ini dibuat berdasarkan SMS yang masuk ke HP (handphone) saya yang saya rasa cukup menarik dan punya kata-kata yang cukup baik. Dalam blog ini saya ucapkan terima kasih atas SMS dari teman-teman dan lewat ini pula saya mintakan ijin untuk membagi informasi dalam hal ini kata-kata ucapan selamat lebaran itu ke dalam bentuk kartu ucapan. Kelebihannya mungkin bukan terletak pada designnya tetapi pada kata-kata yang terucap terlebih lagi bila didasari niat yang tulus dari dalam hati. Bagi Anda yang berminat mendownload, maka saya selaku pemilik web ini dengan senang hati memberi ijin. Saya ucakan terima kasih kepada Anda yang mendownload kartu ucapan lebaran Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431H ini. Sebagai informasi tambahan, bahwa kata-kata ucapan selamat lebaran tidak hanya dalam Bahasa Indonesia tetapi beberapa dalam Bahasa Jawa.
Selamat menikmati.

Posting by Mohammad Nurdin

1 komentar: