Cari Blog Ini

Senin, 12 Maret 2012

The Power of Israel in USA

The Power of Israel in USA.
James Petras
Harga : Rp. 49.900,-
Jumlah Halaman : 336
Penerbit : Zahra Publishing House
Alamat : http://www.zahra.co.id

"Israel harus seperti anjing gila, yang terlalu berbahaya untuk diganggu." 
(Jendral Moshe Dayan, mantan Menteri Pertahanan Israel)
 
Dengan kasat mata, setiap orang yang berpikiran jernih di seluruh dunia bisa melihat betapa berbahayanya Israel sejak dulu hingga sekarang yang terus menerus berusaha mencengkeram dunia dalam genggamannya. Dengan memanfaatkan tangan-tangan Amerika Serikat, bahkan kini Israel telah menjelma menjadi adidaya sesungguhnya. Lobi Yahudi terbukti telah begitu efektif menjadikan Amerika Serikat sebagai boneka Israel.
Dalam buku ini, Petras mengungkapkan apa yang tidak berani diungkap oleh para akademisi Barat lainnya. Bab demi bab menyajikan analisis tajam dan dokumentasi akurat mengenai kendali Israel atas Amerika Serikat. Petras mengungkapkan bagaimana Amerika Serikat sampai membabi buta memberikan dukungan politis, ekonomi, dan militer kepada Israel, serta mendukung penjajahan atas Palestina, invasi ke Libanon, dan segudang pelanggaran Hak Asasi Manusia lainnya. Ia juga menyinggung motif sesungguhnya dari invasi Amerika Serikat ke Irak dan kemungkinan nanti ke Suriah dan Iran---invasi yang sangat mungkin menggiring dunia ke kehancuran total!

Petras juga mengungkapkan skandal spionase Israel terhadap Amerika Serikat; bagaimana kekuatan Zionis dan Neokonservatif telah berhasil membentuk pemerintahan Amerika Serikat menjadi "pemerintahan teroris"; rekayasa ancaman nuklir Iran; serta rekayasa kasus "kartun Denmark" untuk menumbuhkan kebencian di antara kaum Muslim dan dunia Barat.


Posting by Mohammad Nurdin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar