Cari Blog Ini

Selasa, 12 November 2019

Derry Sulaiman and Sahabat - Lagu Bidadari dengan Lirik

Intro :

50 ribu tahun
Sebelum di perkenal kan nya langit kepada samudra
ALLAH sang maha Cinta telah menuliskan indahnya namamu di samping namaku...

Tajam nya tatap matamu...
Menembus relung jiwaku...
Lembutnya tutur katamu
Luluhkan keras hatiku...

Bagiku... kau bidadari...
Yang sedang berada di bumi...
Tuk hidupkan jiwa ku yg mati
Terbunuh oleh jahatnya sepi

Chorus :

Aku yakin...
Kau tercipta untuk menjagaku
Aku yakin
Kau di hantar untuk temaniku
Aku yakin...
Indahnya namamu
Tlah tertulis disamping
Namaku
Aku yakin
Kau adalah belahan jiwaku...

Reff :

Kau lah bidadariku...
Belahan jiwaku
Kaulah matahariku
Terangi duniaku...
Kaulah bidadari
Sejukkan jiwaku
Kaulah matahariku
Anugrah tuhanku...

Bagiku... kau bidadari...
Yang sedang berada di bumi...
Tuk hidupkan jiwa ku yg mati
Terbunuh oleh jahatnya sepi

Aku yakin...
Kau tercipta untuk menjagaku
Aku yakin
Kau di hantar untuk temaniku
Aku yakin...
Indahnya namamu
Tlah tertulis disamping
Namaku
Aku yakin
Kau adalah belahan jiwaku...

Bayan :

Aku mencintaimu bukan karna apa apa...
Namun aku mencintaimu karna aku mencintaiNYA
Aku berharap bisa mengajakmu
Kedalam Surga
Lalu sujud ber2 setelah menatap indahnya
wajah Allah...

Sumber : https://www.liriklagu.id/d/derry-sulaiman-and-sahabat-bidadari/129801


Posting by Mohammad Nurdin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar