Cari Blog Ini

Senin, 12 Juli 2010

Tentang Web Blog Ini

Web Blog ini dibuat sejak tanggal 11 Juli 2010.

Penulis adalah Mohammad Nurdin

Nama Web Blog : opinimasding. Mungkin ada yang bertanya kenapa namanya opinimasding. Diberi nama Opini opini karena kategori utama adalah dalam bentuk opini. Kedua , diberi nama masding karena itu adalah panggilan sehari-hari penulis di dalam keluarga. Sehingga diharapkan tercipta suasana kekeluargaan dalam web blog ini.

Alamat Email : mohnurdin@gmail.com

Kategori yang diusung adalah opini. Mengapa kategorinya opini? Ini berkaitan erat dengan kecenderungan penulis yang sebetulnya suka menulis kolom opini di surat kabar. Biasanya kolom opini ada di halaman 4. Pertama kali penulis menulis artikel adalah di Surat Kabar Manado Post yang beralamat di Jalan Babe Palar No. 54, Manado, Sulawesi Utara. Waktu itu penulis bertugas di BPS Provinsi Sulawesi Utara yaitu dari akhir tahun 1992 hingga awal tahun 1998.

Kategori-kategori lain yang akan diisikan adalah sbb : kursus statistik, obrolan, cerpen, dan puisi. Mungkin mendatang ada beberapa kategori yang akan dihapus di samping beberapa kategori yang akan ditambahkan, mengikuti perkembangan web blog ini.

Bentuk tulisan : adalah diharapkan tulisan yang benar-benar baru yang belum dimuat di media cetak atau elektronik manapun, kecuali untuk artikel opini terbaik.

Salam OpiniMasding

Tegal, 11 Juli 2010

Mohammad Nurdin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar