Cari Blog Ini

Senin, 12 Agustus 2019

Seledri, Sayur Sehat Ampuh Atasi Rambut Rontok Dan Kilaukan Rambut Kusam

Rambut rontok dan kusam adalah masalah rambut yang bisa dibilang sudah sangat serius dan perlu untuk diatasi dengan segera. Jika seseorang memiliki rambut rontok dan kusam, sadar atau tidak, orang tersebut akan merasa kurang percaya diri dan kurang cantik. Mengingat rambut adalah mahkota alami untuk tubuh, setiap orang tentu ingin memiliki rambut yang cantik dan bebas dari berbagai masalah terutama masalah rambut rontok dan kusam.
Saat ini, ada banyak produk kosmetik di pasaran yang berfungsi mengatasi segala masalah rambut. Mulai dari rambut rontok, kusam bahkan rambut kering sekaligus. Meski begitu, produk ini memiliki harga yang cukup mahal dan hasilnya pun kurang maksimal. Sebenarnya, kamu bisa mengatasi rambut rontok dan kusam sekaligus dengan memanfaatkan satu bahan alami saja Ladies. Bahan alami tersebut adalah daun seledri. Bagaimana caranya? Simak yang berikut ini.
Cara Mengatasi Rambut Rontok:
Ambil 8 sampai 10 batang seledri lalu haluskan dengan blender atau tumbuk.
Basahi rambut dengan air dan keramas seperti biasa. Selanjutnya, tepuk-tepuk rambut dengan handuk hingga kering.
Oleskan seledri yang telah dihaluskan ke seluruh rambut hingga kulit kepala.
Pijat selama 5 sampai 10 menit dengan jari tangan. Jika sudah, tutup rambut dengan handuk dan diamkan selama 30 menit sampai 1 jam.
Jika sudah, bilas rambut dengan air bersih seperti biasa.

Sumber :
https://www.fimela.com/beauty-health/read/3753131/seledri-sayur-sehat-ampuh-atasi-rambut-rontok-dan-kilaukan-rambut-kusam

Posting by Mohammad Nurdin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar