Cari Blog Ini

Senin, 12 Maret 2012

Zionisme dan Keruntuhan Amerika

Zionisme dan Keruntuhan Amerika
James Petras
Rp. 55.000,-
Jumlah Halaman : 271 + xiv
Penerbit : Zahra Publishing House
Alamat : http://www.zahra.co.id


Buku ini memberikan analisis tentang keruntuhan Amerika Serikat. Pelan tapi pasti, Amerika berada di ambang kehancuran. Kekuatan Zionist dan Neokonservatif sukses mendikte Amerika Serikat. Israel telah mengendalikan aspek politik, ekonomi, dan militer negara adidaya itu. Kini Amerika Serikat telah menjadi negara boneka yang selalu mengikuti kehendak Israel. Lobi Yahudi terus menabuh genderang perang tanpa pernah bisa dihentikan oleh Amerika.
Dengan bantuan dokumentasi yang akurat, Petras mengungkapkan semua fakta tentang rahasia sukses Lobi Yahudi mempengaruhi kebijakan pemerintah Amerika Serikat mengenai Timur Tengah. Juga dipaparkan dengan gamblang tentang sepak terjang Zionis hingga sukses membungkam Amerika Serikat atas semua pelanggaran Hak Asasi Manusia yang dilakukan oleh Israel. Petras juga mengemukakan analisisnya tentang keberhasilan Zionis mengendalikan kekuatan militer Amerika Serikat.

Dengan lugas dan berani, Petras mengungkapkan semua fakta yang akan membuat kita tercengang. Bahkan, dengan analisis yang tajam dan mendalam serta keakuratan data-data yang disajikannya, kita akan mengetahui rahasia dan trik-trik Lobi Yahudi dalam mengendalikan Amerika Serikat dan menghancurkannya dari dalam.


Posting by Mohammad Nurdin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar